Orbs, Fenomena Fisika atau Metafisika

Fenomena orbs banyak diperdebatkan, sebagaian kalangan menilai orb sebagai gangguan lensa kamera sebagian lagi menilai sebagai roh atau spirit. di forum fotografi orbs dianggap sebagai hasil dari efek debu dan kesalahan teknis kamera.

kami akan menampilkan beberapa fenomena orbs yang kami tangkap dengan kamera sony 7,2 mega pixel dengan menggunakan flash pada malam hari.



kami juga pernah menangkap penampakan orbs dengan warna merah di luar ruangan di rumah salah seorang pasien yang sedang mengalami masalah gaib.



terlepas orbs sebagai fenomena yang bisa dijelaskan secara fisika atau metafisika namun semua itu adalah rahasia sang maha pencipta, Wallahu ‘alam bishowab.

 

1 comments:

  1. Ranisya said,

    Assalamualaikum WR. WB

    Selama Sejahtera Bagi Kita Semua.
    Sayadikit Saya Mau Menceritakan Kisah Hidup Saya, suami saya telah sakit Selama 7 tahun Dan selama 7 tahun itu dia hanya bisa berbaring di tempat tidurnya saja. Hampir semua rumah sakit parektek telah saya datangi untuk mengobati suami namun hasilnya tetap sama. Kata Dokter Suami Kena VERTIGO. tapi walaupun suami makan obat dari dokter tapi hasilnya nihil dan pada ahkhirnya saya direkomendasikan oleh teman untuk menjadi jasa pengobagan alternatif, saya dikenalkan oleh seorang kiai bernama H. JAYADI. Akhirnya saya menghubunhi beliau lewat pesan whatsapp setelah itu saya sampaikan keluhan suami saya kebeliau dan akhirnya beliau setuju untuk menhobati suami saya. Syukur Alhamdulillah Yang Tiada Terhingga, Hanya Dengan satu kali pongobatan saja oleh beliau suami saya sudah bisa bangun dari tempat tidurnya, itupun pengobatannya lewat hp karna kami tdk bisa membawa suami langsung ketempat H. JAYADI karna jaraknya yg sanagat jauh. Singkat cerita siami saya kini telah sembuh totol dari penyakitnya dan sekarang dia sudah bisa berakstifitas dan bekerja lagi tanpa ada keluhan sama sekali.  
    Sykur Alhamdullih Kami Panjatkan Kepada Tuhan Yg maha Kuasa Yg telah Memberikan Kesembuhan Kepada Suamiku berkat bantuan Pak Haji Jayadi.
    Jika Teman mengalami berbagai macam jenis penyakit medis dan nomedis ( nyata/gaib ). Silahkan konsultasikan dengan Pak Haji Jayadi Dan Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan Oleh Tuhan. AAMIIN

    Info Nomor Whatsapp Pak H. Jayadi

    Klik Link Wa Pada Nomor dibawah:
    +601161205699

    Terima Kasih
    Wassalamualaikum WR. WB




















































































































































































    on 9:46 AM