Nano Water Treatment

Badan manusia terdiri atas lebih dari 70% air untuk orang dewasa dan 80% untuk anak dan bayi. Oleh karena itu air merupakan unsur terpenting dalam pembentukan system metabolisme tubuh manusia. Setiap hari manusia dalam aktivitasnya mengeluarkan residu dari badan berupa air seni dan keringat. Dan untuk mengganti cairan tubuh dibutuhkan masukan cairan baik berupa minuman maupun makanan yang mengandung unsur air. Di pasaran banyak beredar minuman vitalitas yang di klaim mampu memperbaiki vitalitas dan metabolisme tubuh (Mizone, ExtraJoss, C1000 dll). Perusahaan besar memilih menggunakan produk cairan untuk produknya karena produk dengan dasar air lebih mudah di serap oleh tubuh di bandingkan dengan produk-produk yang dihisap ataupun dimakan. air juga banyak digunakan sebagai media pengobatan alternatif yang lazim di gunakan dikarenakan sifat air tersebut.
beberapa hari yang lalu kami dikunjungi oleh provider produk alat kesehatan yang di klaim mampu untuk memperbaiki system metabolisme yang rusak. alat tersebut sangat sederhana dan bahkan terkesan terlalu sederhana untuk sebuah alat yang diklaim mampu memperbaiki sel tubuh yang rusak. provider tersebut memberikan penjelasan bahwa alat tersebut fungsinya sangat sedrhana namun sangat penting. di jelaskan lagi bahwa air yang kita minum setiap hari terdiri dari berjuta molekul air yang saling bereaksi satu sama lain. namun kita kadang tidak sadar bahwa susunan molekul air yang kita minum itu tidak beraturan, sehingga seringkali masukan cairan yang kita minum setiap hari hanya sekedar menghilangkan haus saja. dia menjelaskan lebih lanjut bahwa fungsi alat tersebut hanya untuk memecah molekul air dari yang tadinya tidak beraturan menjadi molekul yang jauh lebih kecil dan dengan ukuran yang sama. dengan molekul air dengan ukuran jauh lebih kecil bisa lebih mengoptimalkan fungsi air karena lebih mudah diserap oleh system pencernaan yang ada di tubuh dan mempercepat proses respirasi dan memperbaiki metabolisme. alat tersebut bisa berfungsi seperti tersebut diatas karena menggunakan system Far Infra Red yang banyak di gunakan di sauna. proses produksinya sendiri menggunakan Teknologi Nano Water Treatment untuk memecah partikel molekul air. sematara logamnya merupakan merupakan percampuran stainless steel, bio-ceramic, Germanium dan Tourmaline.
System pengolahan dengan teknologi nano dan far infra red merupakan teknologi tercanggih dan produknya sendiri sudah banyak digunakan di Eropa dan USA, sehingga produk ini aman dan sudah di akui oleh dunia medis barat. untuk referensi nano water dan far infra red sendiri bisa di temukan di google dan wikipedia berbahasa inggris.
Songgolangit sendiri sudah mencoba dengan sample beberapa orang tim medis dari songgolangit dengan meminum air yang sudah di treatment dengan produk tersebut. percobaan dilakukan pada saat sehabis latihan pernafasan dan olah jurus. pada saat tersebut kondisi fisik berkeringat dan kelelahan. setelah air diminum semua anggota tim medis memperhatikan reaksi yang timbul di dalam tubuh. selang beberapa menit air tersebut dengan cepat menyebar ke dalam system metabolisme tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. kami mencobanya pada beberapa kali latihan dan hasil yang di dapat sangat significant memperbaiki proses metabolisme tubuh. setelah kami sendiri merasa yakin bahwa air tersebut sangat aman dan bermanfaat kami mencoba untuk digunakan dalam beberapa therapy pengobatan terhadap pasien, respone dari pesien sendiri sangat positif karena therapy yang dijalani bisa jauh lebih cepat karena metabolisme tubuh pasien sendiri cepat pulih sehingga penyakit yang diderita bisa berangsur sembuh.
kami memberikan rekomendasi untuk produk tersebut untuk digunakan di rumah sehingga bisa meminimalkan timbulnya penyakit ringan yang menyerang. disamping itu alat ini bila digunakan jangka panjang bisa untuk therapy penyakit berat seperti thyroid, kanker, diabetes, ginjal dll


Informasi lebih lanjut :
0815-84070077 dan 0815-74109400

 

1 comments:

  1. termos ajaib said,

    terima kasih Songgolangit dan Termos Nano nya... saya merasakan manfaat termos ajaib ( kalo saya boleh bilang) ..karena batu ginjal saya yang sebelumnya sudah di usg ternyata sebesar kelereng akhirnya hilang setelah saya minum air termos nano itu selama hampir 1 bulan... setiap hari saya minum air dari termos tsb.. saya juga mengubah air yang saya minum , yang biasanya pake air aqua dengan air TDS nol ( merk DORA ) ... teirmakasih Songgolangit semoga tambah jaya dan SUKSESSS !!!!!

    on 3:40 PM