Pengobatan Darah Tinggi Dan Sesak Nafas

Pengobatan tenaga dalam songgolangit pada intinya bisa di terapkan untuk segala macam jenis penyakit. tinggal yang membedakan adalah waktu dan intensitas therapy yang dilakukan, hal ini karena kondisi masing-masing orang berbeda meskipun nama penyakitnya sama. Pengobatan songgolangit tidak berbeda dengan pengobatan lainnya yang menggunakan tenaga dalam. yang pasti pengobatan tenaga dalam bukan dan tidak menggunakan jin atau setan untuk membantu menyembuhkan suatu penyakit. karena tenaga dalam diperoleh dari hasil olah nafas dan gerakan jurus tertentu dan juga tidak bisa diperoleh dengan hanya pengisian instant. berikut beberapa contoh penyembuhan penyakit dengan tenaga dalam songgolangit :

Darah Tinggi
Untuk therapy penyakit darah tinggi tenaga dalam di salurkan ke beberapa organ tubuh seperti ginjal, jantung dan pembuluh darah besar di tengkuk. Therapy yang dilakukan juga tidak bisa sekali dan langsung bisa sembuh namun harus disesuaikan dengan kondisi penyakit yang di derita. untuk stadium tinggi di perlukan waktu hampir 1 bulan therapy intensif.
tahap pengobatan yang dilakukan pertama sekali adalah menetralkan pembuluh darah besar di tengkuk, karena syaraf ini yang langsung berhubungan dengan syaraf motorik di otak.
tahap selanjutnya adalah menstabilkan otot-otot jantung sehingga memiliki ritme yang harus stabil dalam proses memompa darah.
tahap selanjutnya dengan menstabilkan ginjal karena ginjal ini yang menyaring semua darah kotor yang ada dalam tubuh.
semua tahap tersebut di atas tidak bisa dilakukan sekali namun harus ber ulang-ulang sampai pasien di nyatakan sembuh total berdasar hasil tes darah di rumah sakit. therapy ini juga harus di bantu dengan peran serta aktif dari pasien dengan menghindari makanan yang memiliki kadar lemak dan kolesterol tinggi, menghindari stress dan harus banyak olah raga.

Paru-paru (Astma dan gangguan nafas lainnya)
therapy untuk jenis penyakit ini dipusatkan ke paru-paru kiri dan kanan dengan cara menormalkan seluruh jaringan otot yang ada di paru-paru dan system pernafasan yang lainnya. penderita sesak nafas biasanya mengalami gangguan apabila pada udara dingin, ini dikarenakan otot-otot yang ada tidak bisa bekerja normal pada udara dingin. apabila sesak nafas di timbulkan oleh faktor luar misalkan debu maka tenaga dalam di gunakan untuk membersihkan kotoran yang menempel di dinding paru. hal ini harus dilakukan dengan konsentrasi tinggi untuk menghindari luka pada paru-paru. untuk pengobatan penyakit ini bisa memakan waktu 2-3 bulan tergantung dari kondisi penyakit yang diderita. pasien sendiri harus ikut berperan serta dengan menghindari rokok, jangan tidur di ruangan AC dan banyak olah raga.

sekali lagi yang harus di tekan kan adalah pengobatan dengan therapy tenaga dalam bukan mukjizat yang bisa menyembuhkan penyakit dengan hanya sekali sentuhan. dengan tenaga dalam segala jenis penyakit bisa di sembuhkan dengan metoda dan therapy yang benar (intensif).

 

0 comments: