Pengobatan akibat santet

Santet adalah sebuah bentuk serangan jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam dengan tujuan mencelakakan orang. Berbagai type santet/teluh yang dikenal di Indonesia dengan berbagai efek yang ditimbulkannya. Yang paling kejam adalah yang mendatangkan penyakit yang membuat orang yang diserang hidup tidak mati pun tidak.
Kebudayaan nusantara sangat mengenal santet ini, santet pada dasarnya ilmu gaib yang penggunaannya diselewengkan untuk membuat orang lain celaka. Santet sudah dikenal dari jaman Mesir kuno, yang paling banyak di filmkan di dunia barat adalah Voodoo. Serangan santet kadang kala di arah ke tempat-tempat yang lemah dalam tubuh kita sehingga kadangkala tidak kentara bahwa sakit tersebut di akibatkan oleh santet. Beberapa alat atau metoda yang di klaim mampu menolak santet ini, namun itu semua tergantung kepada orangnya. Apabila orang tersebut banyak beribadah dan memiliki hati yang bersih maka akibat dari santet tersebut banyak berkurang.
Banyak paranormal dalam metoda penyembuhan pasien santet lebih memperhatikan ke serangannya dan kurang perhatian terhadap pemulihan kondisi fisik pasien. Justru kondisi fisik pasienlah yang paling penting, karena meskipun santet sudah di klaim hilang tetapi kondisi fisik tidak di normalkan maka percuma saja. Tujuan utama serangan santet adalah melemahkan kondisi fisik dengan sakit di bagian tubuh tertentu. Gejala serangan santet bermacam macam baik itu yang memang di arahkan ke orang tertentu maupun ke lingkungan tempat orang tersebut tinggal.
Santet bisa di tangkal oleh seseorang dengan cara mendekatkan diri kepada tuhannya dan memiliki hati yang bersih dari segala pikiran jelek. Hati yang kotor adalah teman sejati setan.

 

2 comments:

  1. Unknown said,

    saya pengen di obati lewat internet gmn caranya?terima ksh

    on 11:33 AM


  2. Anita Talia said,

    pertanyaan saya sama seperti sdr yulia,bagaimana pengobatan lewat jarak jauh/lewat media internet dikarenakan keberadaan tempat tinggal yg jauh

    terima kasih

    on 12:54 AM