Buka Aura atau chakra

Setiap orang memiliki pancaran aura yang berbeda. Setiap orang juga memiliki titik-titik tertentu dalam dirinya yang tanpa disadari bisa mempengaruhi hidupnya. titik-titik yang di maksud adalah cakra. aura dan cakra berkaitan erat dengan kondisi kesehatan, kejiwaan, dan sisi spiritual seseorang. Bisa disebut aura karena ada semacam lapisan energi yang membungkus tubuh. Maka aura ini pun akan membentuk dan mengikuti lekukan tubuh. aura terdiri dari tujuh lapisan dan di dalamnya terdapat tujuh cakra, yaitu cakra mahkota, cakra ajna, cakra tenggorokan, cakra jantung, cakra solarplexus, cakra tantien, dan cakra dasar. Karena setiap lapisan memiliki warna yang berbeda-beda, aura sering juga disebut sebagai pelangi manusia. warna-warni inilah yang mencerminkan kondisi seseorang, apakah dalam keadaan sehat atau tidak.
untuk membangkitkan cakra atau aura bisa dilakukan dengan meditasi, doa dan latihan pernafasan. dengan metode tersebut cakra bisa benar-benar terlihat, berbeda dengan apabila cakra atau aura tersebut di buka kan dengan cara instant apalagi dengan mahar tertentu.
Songgolangit sering kali menerima permintaan untuk membuka cakra dengan berbagai tujuan. namun kami tidak bisa memenuhi permintaan tersebut dan lebih menekankan kepada pembangkitan cakra oleh orangnya sendiri melalui usaha dan doanya. apalagi tujuan permitaan pembukaan cakra adalah supaya berlimpah rejeki, enteng jodoh, disukai atasan dsb. Allah SWT tidak akan merubah nasib seseorang apabila bukan orang tersebut yang berusaha merubah nasibnya.

 

2 comments:

  1. Mohon untuk diberitahu, pelatihan dan do'a untuk membuka aura.

    on 4:33 PM


  2. Anita Talia said,

    cara dalam berdoa dan isi doanya untuk membuka aura seperti apa?

    on 12:58 AM