Terapi Songgolangit

Tenaga Dalam Songgolangit
Tenaga dalam adalah suatu energi yang dimiliki oleh setiap manusia hanya saja energi tersebut berbeda untuk setiap orangnya. Orang yang melakukan latihan untuk membangkitkan tenaga dalam berbeda dengan orang yang tidak melakukan latihan pembangkitan. Tenaga dalam dapat dibangkitkan dengan olah nafas, peregangan dan konsentrasi ataupun dengan melakukan gerakan gerakan tertentu. Tenaga dalam songgolangit diperoleh dengan melukan olah nafas metode ini banyak dipergunakan oleh perguruan beladiri lainnya.

Terawang Songgolangit.
Terawangan adalah Ilmu yang mempergunakan frekuensi untuk melihat dari jarak jauh atau di luar jarak pandang mata normal, dengan menggunakan konsentrasi tinggi akan sesuatu hal yang ingin kita lihat. Terawangan kita pergunakan untuk mendeteksi penyakit baik itu kondisi maupun penyebab yang menimbulkannya.Terawangan dapat dimiliki dengan berbagai cara diantaranya dengan melakukan latihan pernapasan dan konsentrasi tinggi. Orang yang memiliki kepekaan tinggi akan lebih mudah untuk dilatih ilmu terawangan. Ilmu terawangan songgolangit tidak menggunakan bantuan jin atau makhluk halus, songgolangit lebih menekankan pada pelatihan konsentrasi yang sangat fokus.Terawangan songgolangit justru lebih banyak dipergunakan untuk mendeteksi penyakit yang sering disebabkan oleh makhluk halus atau jin dan dapat digunakan untuk menyingkirkan jin atau makhluk halus yang mengganggu.
Glontor Songgolangit.
Glontor identik dengan menyiram, dalam konteks Songgolangit istilah gelontor digunakan untuk menggambarkan penyaluran energi keseluruh tubuh pasien. Glontor dilakukan dengan menfokuskan konsentrasi pada kedua telapak kaki pasien dan menyalurkan tenaga dalam ke tubuh pasien. Glontor ini dilakukan apabila kondisi fisik pasien dalam kondisi kurang fit, dengan glontor ini diharapkan fisik pasien bisa lebih relaks.
Gelombang Panas Songgolangit
Energi gelombang panas songgolangit di hasilkan dari pemusatan konsentrasi untuk mengalirkan energi hangat ke bagian tubuh yang sakit dari pasien. Ini berguna untuk mengurangi rasa sakit dari si pasien maupun mengurangi kadar pengapuran dalam otot pasien. Penyaluran gelombang panas ini digunakan pada pengobatan penyakit dalam.Infra Merah Songgolangit. Infra merah songgolangit dihasilkan dari konsentrasi tinggi dengan menfokuskan pada penyaluran tanaga dalam berwujud infra merah. Terapi ini berguna layaknya Komotherapy tapi dengan metode infra merah songgolangit kita bisa lebih memfokuskan pada bagian tertentu saja sehingga tidak mengenai bagian tubuh lain.

 

0 comments: