Tentang Kami

Dengan menyebut asma Allah SWT yang maha pengasih lagi maha penyayang, serta puja dan puji bagi junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta para Sahabatnya.

Dengan rendah hati kami mencoba membuat website ini dengan tujuan agar kami bisa membantu masyarakat luas dalam hal masalah yang sedang dihadapi, baik itu penyakit medis maupun non medis dan permasalahan hidup yang lain. Dalam website ini masih terdapat banyak kekurangan disana sini sehingga setiap informasi yang disampaikan mungkin masih dianggap kurang, namun pada intinya kami mencoba terus mengembangkan ke arah yang lebih baik.

Website songgolangit.com merupakan situs pengobatan alternatif yang dipimpin oleh bapak Bambang Sudarnarko. Dalam proses pengobatan kami menggunakan metode pernapasan untuk membangkitkan tenaga dalam, sehingga kami tidak mensyaratkan yang sekiranya memberatkan pasien.Di dalam website kami tidak akan pernah terdapat kolom kesaksian sehingga pasien yang berhasil disembuhkan hanya wajib berterima kasih kepada Allah SWT dan pasien yang gagal disembuhkan masih wajib berusaha mencari metoda pengobatan lainnya.

Demikian prakata dari kami ada kurang lebihnya mohon maaf semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

 

0 comments: