Metoda Pengobatan

Our method is long distance treatment with chi power. patient just send email about their conditions and privat data like name, adress and age.

Metoda yang kami pergunakan adalah dengan metoda pernapasan untuk penyaluran tenaga dalam ke tempat yang menderita sakit. Metoda kami tidak menuntut kehadiran pasien dan kami akan berusaha semampu kami untuk membantu, tentunya dengan bantuan pasien dan kehendak Allah SWT

Kami dalam proses pengobatan dilandasi keinginan untuk membantu sesama. Tujuan kami adalah mendapat berkah dari yang maha kuasa, karena kami menyadari tidak ada satupun kejadian yang terjadi tanpa kehendakNYA.

Untuk tahap awal pengobatan pasien hanya tinggal mengirimkan email yang berisi biodata lengkap dan keluhan yang dialami, selanjutnya kami akan membantu dengan segala kemampuan kami. Pasien yang sudah kami tangani akan kami kirimi email konfirmasi dan kami sangat berharap apabila perkembangan yang ada dikabarkan kepada kami melalui email atau telepon. Untuk hubungan komunikasi telepon akan dilakukan penyaringan sehingga kami bisa berkonsentrasi dalam mengobati setiap pasiennya.

 

0 comments: